Me, Bad Luck, and Communication

*sighs* Gila…. baru mulai nulis dah sighing, wonder what’s wrong with me huh….
Well… setelah sekian lama tidak peduli dengan yang namanya Bad Luck (terhitung sudah sekitar 3 tahun 10 bulan lah, aku ga mikirin masalah itu) suddenly, something struck and I got the thought that ‘yeah… I bring lotsa bad lucks’

So far… sudah lumayan banyak masalah yang masuk ke relationship ini. Again, I’m not gonna mention our basic differences and such and such. Yang keliatan aja lah…

Humm… akhir2 ini koneksi internetnya dia down (terhitung, dah sekitar 3 harian lah), sebelumnya pidgin-nya dia crashed trus koneksi irc-nya kacau (at that time, we already committed). And that makes me wonder, penyebab semua bad lucknya dia… adalah saya????!!!
If I say it blandly to him, dia pasti langsung pasang ekspresi =[ dan bikin aku lebih ga tega lagi. Yang bikin lebih buruk lagi… karena koneksinya down, dan otomatis kita susah buat ngobrol. Aku dah tepar(read as fallen asleep), dia baru online. Yah… emang seh timezone itu salah satu masalah kasat mata between us (And I still cursed you TIMEZONE!!!)

Sekarang hari ketiga aku ga ngobrol ma dia. Dan ini pertama kalinya kita diem2an tanpa ada bau2 pertengkaran (Biasanya klo lagi tengkar kita diem2an buat beberapa jam ato hari, trus baikan lagi, well, each of us need our own time, rite). I miss talking to him, well, actually there are many things I want to talk with him. A weeks before that he’s extremely busy, so I didn’t disturb him. Garrgh Dilemma T_T

I think that communication is crucial when it comes to relationship. I’m not a mind reader, and so is he. We need to talk, and since this is a long distance one, quantity is as important as quality (I think… if you’re living nearby with the one you care most… quality is the more important than quality . Tapi kalo gini caranya susah T_____T As I said yesterday, I curse several things.
#1 My Poverty….. Sumpah… I curse my poverty, yang saking poor-nya ga bisa beli pulsa buat telp, dan cuma cukup buat online ber jam-jam cuma buat nungguin dia bilang gnite *sighs*
#2 Brazil Telecomm Alasannya gampang, 1. mereka ga masuk di Yahoo! sms, 2. ga mau terima sms internasional! Sial!
#3 Menkominfo tahun 1997 Soalnya dah pasang tarif yang lumayan mahal buat SLI dari mobile
#4 Timezone…. should I speak more on this point? *sighs* well, ini bukan masalah besar seh, it’s not a big deal since I’m a nocturnal person, so I got somehow unaffected xD

Still….. I simply want to talk…. talk…. talk…. gila, frustasi betul klo gini ceritanya T_T

Advertisements

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s